PIPA PDAM DIA 150 PUTUS DI NAGORI LARAS DUA

 21 Augustus 2019 WIB   Hubungan Langganan   581

Pipa PDAM Tirtauli pecah akibat tanah longsor di Nagori Laras Dua

Pipa PDAM Tirtauli pecah akibat tanah longsor di Nagori Laras Dua

PIPA PDAM DIA 150 PUTUS DI NAGORI LARAS DUA

 

Pipa PDAM Tirtauli Dia 150 mm yang berada di Jl. Lumban Buntu Kampung Jeruk Nagori Laras Dua Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun putus akibat dari tanah longsor yang menimpa pipa milik PDAM tersebut.

Curah hujan yang tinggi dua hari belakangan ini mengakibatkan tanah longsor dan menimpa pipa milik PDAM hingga pipa tersebut patah.

 

Pelayanan air di daerah laras Dua dan sekitarnya untuk sementara waktu terganggu akibat putusnya pipa Dia 150 mm.

 

PDAM Tirta Uli melalui jajran Teknik Cabang I Perumnas hingga saat ini masih melakukan perbaikan di lokasi putusnya pipa PDAM itu  agar air dapat mengalir lagi ke rumah pelanggan sebagaimana mestinya.

 

PDAM Tirta Uli Pematangsiantar memohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan air bersih ke pelanggan terganggu khususnya daerah sekitar Jl. Lumban Buntu Kampung Jeruk Nagori Laras Dua Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun.

 

Pihak PDAM Tirta Uli menghimbau kepada masyarakat terkena dampak aliran air yang terganggu yang berada di Nagori Laras Dua agar menghubungi Call Center PDAM Tirta Uli di nomor : (0622)  24017 atau 08116064448 apabila membutuhkan mobil Tangki untuk di supplay.

Informasi Terkait